Rabu, 26 November 2014

PROPOLIS NASA, PROPOLIS SUPER NANO NATURAL NUSANTARA


PROPOLIS NASA. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh. Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat serta pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Maka perlu pencegahan sejak dini jika tidak ingin terkena dampak buruk dari kerusakan sel-sel jaringan tubuh kita.


SUNPRO PROPOLIS NASA dari PT. Natural Nusantara adalah Propolis alami yang dihasilkan oleh lebah yang mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman lalu dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulutnya sehingga dihasilkanlah Propolis, yang berfungsi untuk :
  1. Penetral Racun dan Antioksidan Kuat.
  2. Penguat Sistem Kekebalan Tubuh
  3. Memperkuat dan Mempercepat Regenerasi Sel
  4. Suplementasi ( Semua jenis vitamin kecuali vitamin K, Semua mineral kecuali sulfur, 16 macam rantai asam amino,
  5. Bioflavonoids [zat anti oksidan kuat] )
  6. Penyembuhan ( Anti virus – bakteri dan jamur, Anti peradangan, Anti Alergi, Anti Kanker, Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar )

propolis-nasa-natural-nusantara

Dua puluh tahun terakhir, penelitian yang kebanyakan dilakukan di Eropa Timur menunjukkan bagaimana Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh manusia dan binatang dalam memerangi infeksi. 

Selain itu Propolis telah terbukti secara nyata berhasil membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya diantaranya :


propolis-nasa-super-nano-natural-nusantara

PROPOLIS NASA PROPOLIS NANO TERBAIK

Sunpro, Propolis Nasa adalah Propolis Nano Terbaik. Sunpro berukuran sangat kecil yaitu 3-100 nanometer dan dengan ukuran yang sangat kecil tersebut, sunpro menjadi sangat mudah diserap oleh tubuh reaksi yang terjadi pada tubuh setelah mengkonsumsi SUNPRO ini sangat cepat, terlebih bila kondisi tubuh sedang tidak sehat dan , konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh.

Selain itu Sunpro bebas dari alkohol dan hal ini dibuktikan dengan uji laboratorium di Balai Pengkajian dan penerapan teknologi (BPPT) dan Pusat penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK). 

SUNPRO dikemas dalam kemasan botol kaca agar tidak terjadi reaksi kimia antara produk dan kemasan seperti yang biasa terjadi pada produk dengan kemasan plastik atau metal. 

Kemasan kaca SUNPRO didesain berwarna gelap dengan maksud untuk menjaga kandungan flafonoid dan polifenol yang dapat dengan mudah rusak akibat paparan cahaya dan suhu tinggi. 


Sunpro bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak dan kepekatan yang sangat tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Sunpro bersifat tidak tembus cahaya (tidak seperti produk propolis lain dengan konsentrasi rendah). 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Item Reviewed: PROPOLIS NASA, PROPOLIS SUPER NANO NATURAL NUSANTARA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top