Minggu, 21 Desember 2014

SUNPRO PROPOLIS DENGAN KEPEKATAN / KONSENTRASI TINGGI

Konsentrasi tinggi Sunpro Propolis Nasa menjadi keunggulan lain dari Sunpro dibandingkan propolis lainnya, jika sebuah propolis masih tembus cahaya menandakan propolis tersebut memiliki kepekatan yang rendah. Hal ini sangat berbeda dengan propolis Sunpro Nasa yang tidak tembus cahaya karena memiliki kepekatan yang sangat tinggi.

Kembali sejenak pada keunggulan SunPro ( Propolis Super Nano dari Nasa ) yang lainnya, seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya, lihat di sini :

KEPEKATAN PROPOLIS

kepekatan-propolis-konsentrasi-tinggi-propolis
Benarkah kepekatan sebuah produk propolis begitu penting ?
jawabannya adala IYA, kenapa ?

Dengan konsentrasi yang tinggi dari sebuah produk propolis maka jumlah konsumsinya tidak perlu banyak, dengan sedikit saja propolis Sunpro sudah memberi reaksi yang ampuh, bukan saja dari sisi kemurnian propolis, namun juga dari sisi biaya yang menjadi lebih murah untuk manfaat yang sama.

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KONSENTRASI PROPOLIS

Sunpro Propolis Super Nano dapat dibuktikan kepekatannya saat sebelum dicampurkan dengan air putih, sangat pekat dan tidak tembus cahaya, hal yang berbeda pada produk propolis yang memiliki konsentrasi rendah dimana masih tembus cahaya.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Item Reviewed: SUNPRO PROPOLIS DENGAN KEPEKATAN / KONSENTRASI TINGGI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top